wisata diindramayu yang wajib di kunjuni

wisata diindramayu yang wajib di kunjungi

        Daerah yang kecil yang menyimpan sejuta pesona dan keindah yang tak terbatas oleh materi yang di miliki semua manusia. indramayu salah satunya daerah yang memiliki kekayaan yang begitu hebat dan dijuluki daerah penghasil minyak, dan indramayu juga di juluki dengan kota mangga dikarenakan mangga dari indramayu meliliki ciri khas yaitu tingkat kemanisan mangga yang begitu manis salah satunya yaitu mangga gedong gincu. bukan terkenal minyak dan mangganya saja tapi indramayu juga terkenal dengan wisata alamnya juga dan sekarang saya akan menujukan wisata alam apa saja yang wajib di kunjungi jika kalian berada diindramayu:

1. karangsong

       karangsong ini wisata pantai yang ada diindramayu terletak di kecamatan indramyu desa karangsong.

 

 

 

 

untuk masuk kewisata ini anda tidak perlu merogoh kocek anda dalam-dalam cukup dengan Rp. 5.000,- anda langsung bisa masuk kedalam pemandangan yang begitu sedap di pandang oleh mata. Dan akses yang mudah dijangkau dengan roda 2 ataupun roda 4. Anda bisa langsung bersenang-senang dengan keluarga dan orang yang disayang.

2. BALI "balongan indah"

      BALI kepanjangan dari balongan indah, objek wisata BALI tak kalah indah dengan pantai karangsong. BALI sendiri hampir sama kengan karangsong kerana wisata yang ditawarkan yaitu pantai, pantai di BALI sendiri cukup indan dan bersih dari sampah. Di BALI sendiri pernah diadakan PON 2016 yaitu Pekan Olahraga Nasional pad tahun 2016.

 

  dengan tiket masuk cuma Rp. 5.000,- anda bisa langsung menikmati dan memandang lautan yang begitu luas dan akses menuju wisata ini cukup mudah bisa di lalui sepeda motor dan mobil pribadi. Jika anda berwisata di balongan anda akan di melintasi PERTAMINA terbesar di ASIA tenggara.

3. pulau biyawak

     kata siapa indramayu tidak punya pulau, indramayu meliliki pulau biyawak yang dihuni oleh ratusan biyawak tentunya, wisata ini menurut saya wisata yang paling indah yang ada diindramayu di karenakan wisata ini tidak terlalu banyak orang mengunjungi dikarenakan aksesnya yang cukup susah dikarenakan cukup jauh dari pantai indramayu sekitar 40 KM dari pantai balongan, dan juga ongkos untuk ke pulau biyawak cukup mahal. dan jika anda ingin mengunjungi pulau ini anda harus memesan dulu tiket masuknya di karenakan tidak setiap hari ada perjalanan untuk menuju kepulau itu.

 

nah,,,cuma itu yang bisa saya sampaikan jika ada penulisan saya yang kurang benar mohon dibenarkan dan bila saya salah memberikan informasi mari kita diskusikan.

pesan untuk REMAJA dan PENERUS BANGSA jagalah alam mu dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai engkau merusaknya karena itu adalah aset negara dan milik kita semua.

SALAM LESTARI.....!!!
                                

 

 

 

 

 

>

Comments